Pertemuan Rutin PKK

Hari Senin, 12 September 2022 bertempat di Balai Desa Cangkring telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam Pertemuan Rutin Bulanan TP PKK Desa dan TP PKK Kecamatan. Undangan yang hadir pada hari ini yaitu Pengurus PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa bersama Kader PKK se Kercamatan Cantigi.
Rapat dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cantigi ARDHANIRISWARI P WINARYO. Dalam arahanya ketua PKK Kecamatan Cantigi menekankan pentingnya PHBS, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat adalah perilaku atau tindakan mengupayakan kebersihan dan kesehatan dari kemauan diri sendiri dan menularkannya kepada orang lain. Perilaku ini meliputi menjaga kebersihan dan kesehatan diri sehingga berdampak pada kesehatan orang lain dan lingkungan sekitar, juga Pada agenda hari ini yaitu pengerjaan administrasi PKK.
Dalam kesempatan tersebut hadir pula Camat Cantigi WINARYO, S.STP, dalam sambutannya Camat Cantigi menekankan pencegahan stunting sejak dini, Secara medis, stunting adalah kondisi ketika tubuh dan otak anak tidak mengalami perkembangan secara optimal. Keadaan ini disebabkan karena tubuh anak lebih pendek dan kemampuan berpikir yang cenderung lebih lemah dari anak lain seusianya. Stunting dapat dicegah sebelum anak memasuki usia 2 tahun.
+6
Suka

 

Komentari
Bagikan

 

TERBARU

jlpk1
monitoring dan Opname Fisik Pembangunan Jalan Desa (Sitemix) dan Pembangunan TPT di Blok Pintu Air Desa Panyingkiran kidul
jlp
Peningkatan Jalan Beton (Sitemix) di Blok Pintu Air Desa Panyingkiran kidul
PKK
Pertemuan Rutin PKK
FB_IMG_1662686217835
Vaksin Boster
prmk
Pelantikan dan Pengukuhan ketua Mabiran dan Ketua Mabides Gerakan Pramuka se Kabupaten Indramayu